You are currently viewing Suunto Tandem

Suunto Tandem

Sunnto Tandem adalah sebuah Kompas ketepatan yang berisi cairan dan klinometer dalam sebuah paduan anodized alloy housing. Instrument ini adalah suatu alat yang sangat baik untuk installer satelit/antena, surveyor, insinyur, pembuatan peta, geology, buruh tambang, arsitek dan untuk siapa saja yang harus mampu mengukur indikasi directional, ketinggian, sudut vertical dan lereng dengan kecepatan dan ketepatan.

Suunto Tandem adalah bantuan berharga dalam survei dan juga dapat digunakan di pertambangan, tambang dan terowongan dimana condong harus diukur dengan akurasi besar. Ketika survei dan membangun, Tandem berguna terutama Ketika ada rintangan atau depresi di garis penglihatan. Selain itu, Tandem membantu dalam membangun komunikasi GPS dan instalasi dan positioning antena  satelit.

Suunto Tandem memiliki lanyard, dan convenient carrying pouch with a belt loop. Anda dapat mengubah Tandem dari kompas ke Clinometer dengan memutar pergelangan Anda .

Lima Geografis Menyeimbangkan Zones :

intensitas vertikal dan arah medan magnet bumi , kecenderungan , mempengaruhi bidang horizontal jarum kompas sesuai dengan garis lintang di mana ia digunakan . Karena kecenderungan, kompas harus diimbangi untuk berbagai zona geografis untuk menjaga jarum dalam posisi horizontal .

Presisi instrumen Suunto yang seimbang untuk lima zona keseimbangan geografis yang berbeda untuk memastikan kinerja terbaik di masing-masing daerah . Permintaan untuk akurasi tinggi dan kehandalan dari para profesional menggunakan instrumen ini membutuhkan lokalisasi geografis kompas .

Sumber :

http://alatsurvey.com/home/beranda/47-suunto-tandem.html

Tinggalkan Balasan